You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tegar Abdi: Persamaan Seseorang

Jumat, 13 Januari 2012

Persamaan Seseorang

Setelah beberapa kali aku melangkah seakin lama semakin banyak orang yang aku kenal ternyata aku menemukan sesuatu yang menurutku itu sangat luar biasa dapat dikatan persamaan sesuatu ketika saya melihat seeorang yang baru aku lihat akupun bisa merasakan sesuatuyang telah aku rasakan sebelumnya

aku melihat banyak persamaan pada diri seseorang yang baru aku kenal dengan melihat mukanya saja jika ia mirip dengan temanku sebelumnya. bisa dikatakan bahwa jika seseorang teman baru mukanya hampir mirip dengan seorang teman yang lama berarti tingkah laku seseorang yang baru dikenal tersebut mirip dengan teman lama
semisal aku punya teman sd kemudian aku lanjut smp di kota berbeda dan menemukan teman baru yang muka nya mirip dengan teman ku sebelumnya maka dapat aku pastikan pasti prilaku teman baru ku mirip dengan teman lama ku ini sudah terjadi hampir banyak karena aku suka pindah kota ternya dunia ini ngga besar soalnya banyak yang diciptakan sama mungkin aja teman-teman menemukan muka yang mirip dan prilaku nada sama hehehehehe
cuma menurut ku sih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar