You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tegar Abdi: Bertemu Bapak Bencong

Minggu, 19 Februari 2012

Bertemu Bapak Bencong

Pagi pagi saat ku pulang dari kost temen ku, sampai di pertigaan terakhir jalan menuju kost, ada bapak yang naik motor menghampiri saya dia bertanya arah ke UIN tanpa pikir panjang saya kasih tau jalan arah ke UIN??

Bapak:"dek jalan ke UIN mana yaaa"???
saya:"ow jalan lurus aja Pak,, ntar belok ikuti jalan ada perempatan bapak belok kanan udah sampai depan UIN pak".
bapak:"oww udah deket ya tadi saya muter-muter aja dek"

sifat bapak mulai aneh kemudian ia berkata lagi

Bapak:"saya pemilik salon low dek kapan-kapan main ke salon bapak ya dek salonnya di sana(lupa gue ngga begitu memperhatikan karena udah males denger salon) salon++ low dek, ceweknya cantik-cantik jangan lupa mampir nya"!!!
dengan nada suara kaya bencong
saya;"iya pak"
bapak"bener Looo yaa"
saya:"ya"
bapak "makasih ya dek ku tunggu kedatanganmu di salonku,, dada"
bapak itu menyetarter motor nya dan jalan

dalem ati saya aduh mimpi apa bertemu bencong untung aja bap0ak itu ngga macem-macem bisa ancur atau diculik aku

sambil jalan aku berkata "buat makan aja sulit kog mau nyalon"
apes tenan aku hari ini
semoga ngga terjadi lagi
kirain bapak-bapak biasa eh ternyata bencong
"aduh susah cint kalo aike bertemu rempong lagi"
waduh kog ketularan ya

jaaaaaaangggaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn


paling benci kalo bertemu bencong kaya gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar