You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tegar Abdi: Hari Ini Perasaan Ngga Enak

Minggu, 19 Februari 2012

Hari Ini Perasaan Ngga Enak

Yah tepatnya kemaren seh tapi baru bisa post sekarang kemaren jumat pikiran jenuh banyak masalah pertama gara-gara lepi ane kena virus dari linuxer wow virus yang kurang kerjaan masuk lepi saya gara-gara di copas dari flesdisk oleh temanku tapi ngga papalah membuat aku pusing karena virus mendisable semua system didalam lepi ku untung aja lepi ku aku instal dual boot jadi masih bisa ol lah pakek win 7 ku. karena saking sayangnya ma win xp q jadi saya sangat sedih waktu win xp saya terkena virus. pusing karena ngga punya masster win xp juga aku putusin sore itu itu untuk menenangkan pikiran dengan ol dikampus. sebelum ke kampuss tak lupa aku mampir e tuku buku untuk beli cd buwat copy data dari hardis q. yah ol dikampus malah bikin pusing kepalaku arena koneksi nya yang super2 lemot dengan sabar nya kau tunggu sampai jam 12malam hanya ada aku dan satu orang yang ngga aku knal kecepatannya pun bertambah niat sih mau donload backtrack5 eh koneksi hanya mampu 100kb an yang ngga kuat lah akhirya orang yang menemani ku ol pun pergi jadilah aku ujinyali di kampus pada jam 1 an yah mumpung lagi gini perasaan kacau aku pikir ngga papa kalau ada yang macam2 dateng padaku barabng goib atau nyata lama aku tunggu sambl mata udah mengantu aku pulang jam setengah 3 an mampir ke warung dulu buat makan karena perut belom keisi sejak sore tadi setelah itu ke kost kemudian tidor pulas bangun2 eh udah jam 11siang dalam hati parah nie aku jam segini baru bangun biasanya lihat lepi semangat kali ini malah bosen mana progam banyak lagi di xp perasaan terasa sangat ngga enak dan campur aduk jadi satu. akhirnya aku jalan aja sesuka hati eh lihat kost temen ku terbuka aku mampir aja sambil berharap ada kesenangan mentup keresaahan hati ini (waduh bahasane) sempet ngakak juga lihat acara tv di kost temen ku yang kebetulan banyak acara komedi juga eh sampai jam 10 malem di tinggal tidur terpaksa deh ke tempet temenku yang lain ternyata ia ngga di kost wah masih aja rasa ngga enak ada di perasaanku ngga tau kenapa.akhirnya aku ketempat kost temenku lainnya eh ternyata ia malah pulkam malah ketemu ma kakak tinggat ngga papa lah buat temen ngobrol sampai disini pikiran radak lega trus ngepost deh sambil mata hanya 5 watt

wkwkwkwkwkwkw malang sekali nasibku hari ini wkwkwkwkwkwwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar