You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tegar Abdi: Parkour Memperkecil Cidera

Jumat, 09 Desember 2011

Parkour Memperkecil Cidera

Waktu itu saya pernah mendengar/melihat kata/tulisan bahwa bila ikut parkour kamu tidak akan cidera menurut saya itu mustahil.
Bahkan anda yang benar-benar berhati-hati saat latian pasti akan cidera.
Saya belum pernah menemui orang yang belajar parkour tidak akan cidera kalaupun ada saya akan mengagumi sekali dia bahkan om belle pun dia juga pernah cidera dan yang menurut saya sudah ahli-ahli pun juga pernah cidera
Menurut saya itu perkataan diatas kurang benar karena menurut saya semua olahraga pasti akan menyebabkan cidera baik terlihat maupun tidak. Misal catur olahraga ini pun kadang jg akan mengakibatkan cidera pusing, berjalanpun kadang cidera kesandung apalagi parkour pastinya anda tahu sendiri kan
Dari situlah kita biasanya akan terbiasa dengan cidera misal lecet itu sudah menjadi hal yang biasa.
Bila anda mengaku praktisi parkour sejati jangan anda takut untuk mencoba hal yang baru sesuai dengan kemampuan anda jangan melakukan bila anda rasa belum mampu.
Tetapi dari proses-proses yang telah anda geluti di parkour akan mengakibatkan perubahan yang nyata, baik terlihat maupun tidak.
Jadi yang benar menurut saya adalah parkour itu memperkecil cidera bukan bila ikut parkour tidak akan cidera.
Karena dalam metode latihan di parkour gerakan parkour sebagian besar berfungsi memperkuat otot dan itulah yang menjadikan tubuh kita kebal dan apabila kita cidera maka proses enyembuhannya akan lebih cepat.

Karena kegagalan adalah kunci keberhasilan.

....... mohon maaf kalo ada salah kata ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar