You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tegar Abdi: Salah Mendarat Kepala Duluan Mantap

Jumat, 23 Desember 2011

Salah Mendarat Kepala Duluan Mantap

Tanggal 22 desember 2011 tadi saya latihan tricking di FIK UNY jam 6 sore saya ngga tau kenapa sangat bersemangat untuk latihan hari ini saya langsung menuju ke B13 FIK UNY saya berlatih dan terus berlatih akhirnya saya menemukan kembali round off backflip yang sempat hilang meskipun tidak sempurna kemudian saya tadi memperlancar wallflip semacam berputar dengan memanfaatkan tembok/dinding tapi seketika saya terdiam waktu teman saya memperlihatkan gerakan yang bagus kepada saya,aku pun langsung berniat mencobanya gerakan nya semacam melompat memantulkan tangan di dinding lalu berputar ke belakang. Saya pun bersiap2 mencoba karena saking semangatnya saya miss komunikasi sama teman yang mau memegangi saya langsung saja saya ikuti gerakan yang dilakukan nya alhasil kepala saya yang mendarat di matras,haduh sakitnya bukan main tetapi itu adalah sebuah proges yang harus dilewati untung saja jatuh nya tidak parah tapi ya sakit juga kalo di buat ndingkluk aduhhh kerasa banget sakitnya.

Lain kali di coba lagi ah biar bisa

Tetap semangat …..

(Asem tenan nda tibak e yo loro)

2 komentar: